Senin, 28 Maret 2011

HARAPAN CINTA

kalo suka sama orang, pasti kita pengen selalu deket, jadi lebih akrab dll, betul gaaa? kalo yg jawab ga, muna banget deh pasti.. kayaknya udah dari sananya sifat manusia tuh kayak gini.. saat kita jatuh cinta, diri kita tuh sekan-akan memerlukan orang yang kita cinta.. gak mau berpisah! (acieeeh). tapi, itu sih kemauan kita..kalo orang yang kita suka ga mau gimana??
yaaah emang susah juga, ya kalo kayak gitu jadinya. itu mah namanya cinta bertepuk sebelah tangan! (jadi inget lagu DEWA 19, hehehe). rasanya pasti sakit banget yah.. saat kita mengharapkan kasih sayang dari orang yang kita cinta, orang itu malah pergi menjauh, bahkan ngebenci kita.kita pun jadi ngerasa gak pantes banget mencintai dia, dan juga ngerasa kita tuh JELEK banget di mata dia, jadinya grogi deh tiap papasan sama si dia! uuuh.. :(
eeeit tapi CINTA itu sesuatu yang sangat bisa diusahakan !! gini deh, mulai sekarang singkirin semua pikiran buruk tentang kamu di mata dia, siapatahu sebenernya apa yang kamu takutin ga sama dengan apa yang dia pikirin loh!(hati orang tak ada yang tahu ;))
mulai dengan bangun di pagi hari, langsung mandi pagi biar segar(iya!supaya pikiran lebih jernih),mulai hari dengan sebuah senyuman, sapa orang-orang dengan ceria dan tersenyumlah dari hati, lalu sapa si dia dengan wajar dan tak lupa senyum tulus! awali obrolan dengan dia dengan sesuatu yang di suka, misalnya dia suka basket, ya kita mulai pembicaraan dengan topik itu! itu menjadkannya berpikir kalo kamu tahu dia dan ngerti dia banget. jangan lebay deh buat cari perhatian dia, biasa aja! anggap dia sebagai temen dulu, jangan buru-buru! karena yang buru-buru pasti gak akan maksimal deh hasilnya. good luck! terus pede dan selalu ingat, CINTA ITU SESUATU YANG SANGAT SANGAT SANGAT BISA DIUSAHAKAN! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar