Sabtu, 12 Maret 2011

gadis kacil sanguinis

aku Amel. setelah lama tidak membaca sebuah majalah lama yang ku beli sekitar dua tahun yang lalu, tanpa sengaja aku membaca artikel `Mengenal empat kepribadian menurut Florence Litteaur`. Ada KOLERIS atau si kuat, MELANKOLIS alias si sempurna,PHLEGMATIS alias si cinta damai, dan SANGUINIS!r. hmm disana tertulis bahawa  emosi orang sanguinis  biasanya mudah berubah, cenderung tidak rapi tetapi supel (wehehehe)!. Aku merasa seperti itu, habis kepribadiaku sesuai dgn yg disebutkan tadi! pertama, emosiku mudah berubah,hari ini aku bisa ceria, besok mungkin aku bisa terlihat menyebalkan. temanku, Anggit sampai kewalahan dengan emosiku yang suka berubah,hehe.. kedua,aku terkadang tidak rapi mengatur barang-barang ku, payah! dan terakhir..bukannya aku ingin sombong, tapi aku merasa aku orang yang supel, lho! aku tidak malu-malu saat menyapa orang lain ynag belum kukenal untuk berkenalan!(cieee). nah, karena aku mersa aku memang berkepribadian sanguinis, maka akau menamakan blog ku.. LITTLE GIRL SANGUINIST! konyol,sih..tapi biarlah!hehe ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar