Sabtu, 12 Maret 2011

COLOR GUARD

gadis sanguinis kembali lagiiiiii, ihiiiy. kali ini aku akan menceritakan tentang ekskul yang kuikuti sekarang, Marching Band. dulu,aku mengikuti ekskul teater. tapi, karena SEDIKIT sekali peminatnya,akhirnya dibubarkan! ckckck. kebetulan ekskul MB sedang kekurangan anggota untuk bagian COLOR GUARD. akhirnya,aku mendaftar deh,dan aku dimasukkan ke bagian color guard! sebenarnya dari dulu aku sudah ingiiin sekali masuk MB. tapi selalu kuundur karena..aku takut iteeeeeeem. ntar item tambah item deh. ntar kalo kecantikanku pudar gimana??(hahhaah becanda lah!).tapi kesempatan gak akan datang dua kali kan?karena  hidup tak bisa menunggu begitupun rambut indahmu!(kok jadi kayak slogan produk shampoo ya?).
naaah akhirnya kujalani hari-hari ku sebagai anggota color guard ,jeng jeng jeng jeng... ternyata latihannya ketat banget, seketat legging dewi perssik (ngelawak).. pelatihnya juga tegassss bgt! aku mulai latihan pakai bendera yg plg dasar, yg bentuknya kayak bendera buat perang gitu(?). anak2 baru tuh harus kejar materi bgt..jadinya latihannya ngebuuut! tanganku aja pernah lecet banget gara2 latihan mulu.. hehehe. yah..jalani aja deh.. kan kalo aku udah jago aku juga kan yang bangga.. asek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar