Sabtu, 03 September 2011

CITA-CITA? part 1

Dari dulu, aku seneng banget kalo ngeliat cewek main biola. kesannya anggun, feminin, cewek banget lah! itulah alasan kenapa aku pengen banget belajar biola.
tapiiiiiiiiiiiiii ibuku (eh, kayaknya semua anggota keluarga ku, deh!) pada gak suka sama biola dan gk pengen banget aku belajar biola. katanya, lebih baik aku main gitar....katanya gii, nih:

"lebih baik gitar! dimanapun bisa di mainin??????di pesta ultah, reunian.... kalo biola apaan? gak merakyat!!!"
"belajar biola itu mhal tau"
"itu, teh Tika dari dulu belajar biola tapi suaranya sumbang teruuuuuuuuuuus. gak ada kemajuan! gimana kamu ntar?"
"hanya orang2 pilihan yang bakalan jago biola dan masuk orkesta"
(bener, yang terakhir itu menusuk banget!)

ternyata eh ternyata ibu aku tuh pengen ada anak permpuan nya bisa main gitar. oh dilemma........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar