Senin, 27 Juni 2011

LEMBARAN BARU

liburan tinggal beberapa hari lagi... ah entah kenapa liburan ini gak terasa liburan nya! gatau kenapa deh! mungkin karena kebanyakan di rumah mulu kali ya? huhhhh

hmmm... habis liburan ini aku bakal naik kelas 8 ya... jadi penasaran, ntar bakal masuk penjurusan apa ya? aku sih berharap banget bisa masuk kelas arab. yah.. soalnya aku suka bahasa arab!!! :D
tapi kelas apaupu yang nanti aku masuki, aku harus terima. dan yang lebih utama lagi, aku harus memperbaiki sifat-sifat aku di kelas 1:
-Overthinker
-Gak disiplin
-Males

aku pengen di kelas 8 nanti aku bener2 jadi "aku yang benar- benar baru". semoga pengalaman dari tahun kemarin bisa jdi pelajaran berharga buat aku untuk melangkah maju (ciyeeee).

eh iya, ntar kelompok MB di sekolah ku bakal nampilin lagu satu (sobat) sama lagu 2 (mahadewi) di depan anak2 kelas satu!!! aduuuh aku deg2 an banget. semoga aku lancar nantinya. pokoknya tanggal latihan nanti harus latihan serius biar bisa hapal dan luwes gerakan nya!amiiiin....

so, buka lembaran baru nanti! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar